OM SWASTYASTU * SELAMAT DATANG DI SASTRA AGAMA INI * SEMOGA SEMUA INFORMASI YANG DISAJIKAN DI SASTRA AGAMA BERGUNA BUAT SAUDARA DAN SAUDARI * SAHABAT DAN REKAN SEMUA * ARTIKEL YANG TERSAJI DISINI MERUPAKAN REFERENSI DARI BERBAGAI SUMBER YANG TERPERCAYA * TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Disclaimer

sastraagama.blogspot.co.id menayangkan artikel dan berita bernuansa Hindu serta informasi menarik lainnya yang bermanfaat bagi pembacanya. Dengan tagline Taman bacaan online, berbagi pengetahuan utamaning utamasastraagama.blogspot.co.id mempunyai visi untuk turut serta menyebarkan ajaran AGAMA HINDU di seluruh Nusantara.


Disclaimer

Semua pembaca yang datang ke situs
sastraagama.blogspot.co.id harus menyetujui disclaimer yang kami buat.

  1. Photo/gambar dan artikel yang ditampilkan tidak sepenuhnya hak cipta sastraagama.blogspot.co.id, melainkan hak cipta masing masing sumber.
  2. sastraagama.blogspot.co.id berhak menghapus dan mengedit artikel yang ada tanpa pemberitahuan.
  3. Penulis tidak bertangung jawab jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam penyampaian informasi yang ada sebab informasi yang didapat sesuai dari sumber yang ada.
  4. Sumber artikel dan gambar yang ada di sastraagama.blogspot.co.id diambil dari berbagai media dan situs di Internet dan watermark dalam gambar artinya pengunjung sedang melihat dan membaca sastraagama.blogspot.co.id
  5. Semua artikel dan berita serta informasi lainnya yang ada di sastraagama.blogspot.co.id ditulis kembali dengan gaya bahasa penulis namun tidak merubah isi informasi yang didapat dari sumber.
  6. Jika judul artikel berbeda dengan sumber, tapi untuk maksud yang sama (sinonim kata), bertujuan supaya tidak mengganggu SEO (Search Engine Optimization) dari sumber artikel.
  7. Jika ada artikel dan gambar grafis yang sudah mempunyai hak cipta dan tidak ingin ditampilkan di sastraagama.blogspot.co.id  harap hubungi kami.

Kontak 

Pemasangan iklan, kritik dan saran terkait sastraagama.blogspot.co.id silahkan dikirim ke :

e-mail : sastraagama2@gmail.com kemudian konfirmasi via WhatsApp : 081805341981

Sekar Madya